Skip to main content

Pengalaman Trip Pertama Uber

Ojek online sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat indonesia saat ini, tidak hanya di ibu kota atau kota kota besar yang ramai, saat ini hampir semua kawasan jabodetabek sudah masuk ojek online.

Saya mencoba masuk ambik bagian disalah satu ojek online yang baru berkembang, yah sebut saja uber. Ini pengalaman saya narik ojek dengan menggunakan aplikasi. Sebelumnya memang belum pernah ngojek secara resmi.

Dan mungkin memilih uber karena memang sudah dijalanya, karena memang lebih mudah, yah awalnya sulit menentukan tapi harus memilih. Adanya gojek atau grabike juga bukan masalah sebenernya.

Singkat cerita mendaftarlah by online di uber, dan ternyata langsung mendapatkan respon cepat. Dan di anjurkan untuk ke kantor uber yang disrengseng untuk proses lebih lanjut, jujur saja ini keputusan ngojek agak nyatu juga pasalnya saya masih besar ego dan malu nanti apa kata orang.

Kembali pada niat, seharusnya tak perlu lah mikirin apa kata orang, kita susah aj emang orang lain bakal peduli. Kata itu membuat saya kuat.

Dan pengalaman saya saat pertama kali mendaftarkan diri menjadi mitra uber langsung ngejajal navigasi melalui maps untuk mencari kantor uber yang disrengseng. Setelah mengurus registrasi ulang kemudian ada juga training singkat tentang aplikasi uber driver baik uber motor atau uber car.

Yang jadi kendala kalo masih baru pertanyaanya yang lupa ditanya adalah gimana nanti kalo ada yang order yah? Gimana caranya ini danitulah. Belajar dari orang goblok aja jalanin dan rasakan sendiri, nanti juga belajar dengan sendirinya dan bisa dengan biasanya.

Pengalaman trip pertama uber itu digading serpong, teorinya ojek online menurut saya itu seperti mancing, siapkan kail segala macem cemplungin dan tunggu. Begitu juga dengan ojek online uber ini, saya menenukan sendiri kebiasaan kebiasaan yang baru dan ini pengalaman baru.

Saat dapat order hp akan bunyi tuing..tuing..sebutlah begitu lalu kita ambil dan bisa menuju lokasi penjemputan, diuber tentu beda dengan gojek atau grabike. Tapi saat tuing tuing itulah dimana kita dapat ikan (kalau lagi mancing) dan selamat bisa saja dapat dan bisa saja lepas ( cancel).

So...dijalanin dan dinikmatin aja dulu prosesnya..

Salam uber on.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan User ID Klick BCA Yang Lupa

genksukasuka.com - Kalo lupa mah pasti enggak inget bener gak? yah mau gimana lagi namanya juga lupa mau diapain lagi kecuali dapet ilham lagi terus bisa mengembalikan ingatan yang telah lalu.
Ngomongin lupa saya punya pengalaman nih saat lupa sama user id di klick BCA maklum baru punya tabungan BCA nih baru banget belum lama bikinnya itu juga boleh menang lotre (hehe bcanda) bisa bikin tabungan baru di ATM BCA, dengan harapan bisa nabung lebih banyak lagi biar bisa blei rumah mewah seperti perumahan jakarta selatan lah paling banter :D.
Kurang lebih ada satu minggu kebelakang udah ngaktifin e-banking bahasa keren dari internet banking yang bisa ngeliat saldo, transaksi dan lain-lain hanya dengan menggunakan akses dari internet, untuk itu e-banking kudu diaktiifn dulu melalui bank terkait.
Yah emang sih jaman sekarang mah udah serba internet kita tinggal ngejedog di depan komputer doang juga udah bisa manggil makanan, belanja, ngirim uang tapi gak bisa ngambil uang sih hehe. yah pokon…

Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang

genksukasuka.com - Cerita Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang kali ini adalah cerita pertama saya yang mengalami cidera parah sampe harus dilarikan ke spesialis patah tulang. bersyukur saya masih ada BPJS dan dari kantor mau membantu untuk mencarikan tempat pengobatan patah tulang, memang parah kali ini cidera yang saya alami sejak main bola seumur umur baru kali ini ngrasain patah tulang.

Patahnya sih gak dibagian tengah pada tulang itu sendiri tapi jika dispesifikin sih, patahnya ada dibagian tulang kerongkong depan dan dibagian sambungan itu yang seperti lepas, kalau diibaratkan tulang atau tempurung didengkul yang pecah begitu mungkin yah, tapi beda posisi tulang saja.

Jadi pantangan makanan saat sakit patah tulang yang saya alami adalah memang hal baru pertama kali saya alami ketika patah tulang kejadiah di bulan ahir april lalu beberapa hari lagi udah gajian, dan menjelang mau memulai bulan baru untuk memulai aktifitas kerja lagi.

Saya malah sakti dan patah tulang, selam…

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab 2 Gak Bisa Booting/Hang

genksukasuka - Pentingnya memahami kata kunci atau keyword didalam mencari informasi yang kita butuhkan, contohnya nih kayak saya yang kebingungan nyari cara buat mengatasi samsung galaxy tab 2.0.7 inci, yang tiba-tiba gak bisa booting ke halaman home kalo di komputer itu yah sama gak bisa masuk windows gitu deh, jadi keadaanya itu restart lagi dan lagi.
Jadi dalam kasus ini sih agak ngebingungin juga karena gak ada hal yang mencurigakan yang menyebabkan boot loap gitu alias crash firmware dari android itu sendiri, bahasa kitenya mah error aja dah.



Tapi selama pake samsung galaxy tab 2baru kali ini dapet trouble hang gini, udah lama gak ngoprek handphone android yang gampang bisa copot batre tapi sekarang bingung mau cabut batre di galaxy tab itu ngeri banget karena gak ada ceklikanya, tapi emang bisa kalo mau buka tab 2 itu ada dibagian cargeran disitu letak kuncianya, tapi ati-ati kalo belum pernah coba.
Keyword yang mengantarkan saya untuk mencari masalah tab yang satu ini ada dua