Skip to main content

Rumah Maja Era Baru Kerajaan Majapahit

Sulitnya mencari perumahan murah di banten dan strategis saat ini memang banyak dirasakan bagi kebanyakan kalangan, terutama yang kalangan menengah kebawah, lagi-lagi masalahnya klasik, kalo gak masalah dana ya masalah lokasi strategis dalam artian mudah akses kemana saja, kenapa gak ada pintu kemana saja yah sekalian biar memudahkan orang mau pergi-pergi he,….

Khususnya di tangerang  perumahan murah di banten mulai banyak yang berburu, bila melihat perkembangan dunia properti sudah semakin maju dan itu berdampak pada harga rumah yang terus melambung dari tahun ke tahun, bahkan yang sampai dipelosok sekalipun. Kini ada perumahan murah di banten yang berani untuk membuka kota baru sebutlah begitu ini saya ibaratkan layaknya kebangkitan kerajaan majapahit yang dulu kala ada dalam legenda rumah maja sudah disiapkan untuk menampung masyarakat banten, tapi ini bukan perumahan dinasti yah.


Perumahan Murah di Banten

Citra majaraya merupakan perumahan terbaru yang  disiapkan oleh citra raya group yang di gadang-gadangkan  bakal calon primadona perumahan banten. Dimana citra maja akan menjadi kota mandiri dengan luas lahan pengembangan  mencapai 2.000 hektar (ha). Hunian sekala kota mandiri yang menggabungkan gaya hidup modern yang di dukung dengan program ecoculture yakni dengan mengedepankan keserasian alam dan juga tetap ramah lingkungan.

Tentu itu sangat penting bagi masyarakat memiliki hunian nyaman untuk jangka panjang, kita tengok saja kota besar seperti di ibu kota Jakarta yang sudah padat penduduk dimana sudah sangat sulit sekali mencari lahan kosong untuk mendapatkan udara segar di kota karena kurangnya  pembebasan lahan untuk ecoculture atau memang sudah terlanjur sulit ditata kembali karena sudah terlanjur ramai sebagai ibu kota, yang sangat terkenal dengan kata macet.

Saya yakin Rumah Maja nanti akan  diminati sebab disanalah awal manusia baru bisa untuk menata kembali hidupnya dengan hunian yang lebih nyaman dan masih luas mata memandang karna lahan yang masih luas. Mengutip dari kompas.com jumlah peminat yang mengambil nomor urut pembelian (NUP) telah mencapai lebih dari 12.000 pendaftar, sehingga terjual lebih dari 7.000 unit Rumah dalam 11 hari dengan range harga berkisar 133 juta sampai dengan 376 juta, sedangkan peminat yang belum kebagian harus menunggu sampai adanya launching Rumah maja berikutnya.

Investasi Perumahan Murah di Banten

Perumahan Murah di Banten

rumah maja

rumah maja

Kini cita maja raya mulai memasarkan Ruko 2 lantai selain untuk hunian rumah maja juga tetap memperhatikan sisi bisnis, khususnya yang ingin investasi, dan yang menjadi Ruko pertama (Ruko Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue) di kawasan perumahan skala kota mandiri citra maja raya. Sejak di launching bulan November lalu citra maja raya 2 di kantor pemasaran citraraya cikupa tangerang, tampak banyaknya peminat yang hadir .
perumahan murah di banten

Rumah maja yang akan jadi kota tandingan citra raya, biarpun begitu citra group tidak menghilangkan ciri khasnya, tampak jelas di gerbang utama dengan boulevard utama ROW 40 tidak menghilangkan patung kuda didepan gerbang masuk utama Rumah Maja, yang menurut saya menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.


Konsep Pembangunan Kota Mandiri Berbasis TOD (Transit Oriented Development) dengan dukungan angkutan umum saperti comuter line, yang sudah memiliki jadwal yang sudah diatur rapih oleh KRL, tentunya ini akses angkutan umum yang merakyat tapi sangat efektif untuk mengurangi kemacetan jalan raya.Bagi yang ingin menggunakan jalur darat lainnya juga tidak perlu khawatir, karena rumah maja sudah menyiapkan semua itu tentu.
jalur transportasi rumah maja

jalur transportasi rumah maja

Sekarang jaman udah maju tapi yang namanya rumah itu selalu menjadi kebutuhan primer, manusia sekarang juga semakin bertambah jumlah penduduk indonesia dari tiap tiap kota, mungkin inilah yang dipikirkan oleh citra group agar bisa menjadi pelopor kota mandiri sekaligus memberikan hunian yang ramah lingkungan.

Lalu apakah ada kaitannya dengan kerjaan majapahit yang melegenda di tanah air kita ini, yah tentu saja tidak ada, tapi setidaknya rumah maja layaknya sebuah kerajaan yang baru berdiri dan memiliki tujuan untuk kesejahteraan orang banyak, semoga saja demikian karna pada dasarnya manusia tidak bisa hidup sendiri dan alangkah baiknya selalu berdampingan dengan alam nah, citra maja masih mementingkan hal itu.



Comments

Shelli Ripati said…
This comment has been removed by the author.
Shelli Ripati said…
wah bagus. thanks infonya ya.
Idekadomu said…
kebetulan nih lagi cari perumahan buat kado buat calon istri :)

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan User ID Klick BCA Yang Lupa

genksukasuka.com - Kalo lupa mah pasti enggak inget bener gak? yah mau gimana lagi namanya juga lupa mau diapain lagi kecuali dapet ilham lagi terus bisa mengembalikan ingatan yang telah lalu.
Ngomongin lupa saya punya pengalaman nih saat lupa sama user id di klick BCA maklum baru punya tabungan BCA nih baru banget belum lama bikinnya itu juga boleh menang lotre (hehe bcanda) bisa bikin tabungan baru di ATM BCA, dengan harapan bisa nabung lebih banyak lagi biar bisa blei rumah mewah seperti perumahan jakarta selatan lah paling banter :D.
Kurang lebih ada satu minggu kebelakang udah ngaktifin e-banking bahasa keren dari internet banking yang bisa ngeliat saldo, transaksi dan lain-lain hanya dengan menggunakan akses dari internet, untuk itu e-banking kudu diaktiifn dulu melalui bank terkait.
Yah emang sih jaman sekarang mah udah serba internet kita tinggal ngejedog di depan komputer doang juga udah bisa manggil makanan, belanja, ngirim uang tapi gak bisa ngambil uang sih hehe. yah pokon…

Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang

genksukasuka.com - Cerita Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang kali ini adalah cerita pertama saya yang mengalami cidera parah sampe harus dilarikan ke spesialis patah tulang. bersyukur saya masih ada BPJS dan dari kantor mau membantu untuk mencarikan tempat pengobatan patah tulang, memang parah kali ini cidera yang saya alami sejak main bola seumur umur baru kali ini ngrasain patah tulang.

Patahnya sih gak dibagian tengah pada tulang itu sendiri tapi jika dispesifikin sih, patahnya ada dibagian tulang kerongkong depan dan dibagian sambungan itu yang seperti lepas, kalau diibaratkan tulang atau tempurung didengkul yang pecah begitu mungkin yah, tapi beda posisi tulang saja.

Jadi pantangan makanan saat sakit patah tulang yang saya alami adalah memang hal baru pertama kali saya alami ketika patah tulang kejadiah di bulan ahir april lalu beberapa hari lagi udah gajian, dan menjelang mau memulai bulan baru untuk memulai aktifitas kerja lagi.

Saya malah sakti dan patah tulang, selam…

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab 2 Gak Bisa Booting/Hang

genksukasuka - Pentingnya memahami kata kunci atau keyword didalam mencari informasi yang kita butuhkan, contohnya nih kayak saya yang kebingungan nyari cara buat mengatasi samsung galaxy tab 2.0.7 inci, yang tiba-tiba gak bisa booting ke halaman home kalo di komputer itu yah sama gak bisa masuk windows gitu deh, jadi keadaanya itu restart lagi dan lagi.
Jadi dalam kasus ini sih agak ngebingungin juga karena gak ada hal yang mencurigakan yang menyebabkan boot loap gitu alias crash firmware dari android itu sendiri, bahasa kitenya mah error aja dah.



Tapi selama pake samsung galaxy tab 2baru kali ini dapet trouble hang gini, udah lama gak ngoprek handphone android yang gampang bisa copot batre tapi sekarang bingung mau cabut batre di galaxy tab itu ngeri banget karena gak ada ceklikanya, tapi emang bisa kalo mau buka tab 2 itu ada dibagian cargeran disitu letak kuncianya, tapi ati-ati kalo belum pernah coba.
Keyword yang mengantarkan saya untuk mencari masalah tab yang satu ini ada dua