Skip to main content

Posts

Showing posts from October 20, 2013

Gedung-Gedung Tertinggi di Dunia

genksukasuka.com - Gedung-gedung pencakar langit biasanya sebutan para gedung tertinggi di dunia, bukan hanya satu negara yang berlomba-lomba membuat gedung tertinggi didunia, entah sebuah kompetisi atau sebagai ajang unjuk diri dari sebuah negara dan sisi lain dari karya seni.

Dunia ini akan semakin berkembang dari berbagai aspek, kini menariknya lahan yang semakin sempit di ibukota menjadi ada pemikiran lain untuk mengembangkan kota, bukan melebar melainkan meninggi, yah tentu saja di atas langit masih ada langit, jadi jangan terlalu tinggi juga kalo bikin gedung, berikut gedung-gedung tertinggi di dunia versi genksukasuka.

Gedung tertinggi yang pertama adalahgedung Burj Khalifa  yang ber lokasi di Dubai, Uni Emirat Arab, jarang sekali orang tau gedung tertinggi di dunia ini salah satunya ada di arab.Gedung ini telah di bangun tahun : 2004 dan telah dibuka pada 4 januari 2010 yang lalu. memiliki Ketinggian : 828 m , Lantai teratas 6.213 m , dan Jumlah lantai : 160 lantai.
Dalam sejar…

10 Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Mahasiswa Tingkat Akhir

genksukasuka.com - Mahasiswa yang paling berkesan adalah diawal masuk semester pertama dan diakhir semester perkuliahan, akan terasa sangat besar animonya didalam diri setiap mahasiswa. yah saya pernah menjadi bagian animo tersebut walau tak sampai akhir perjuangan menjadi mahasiswa semester akhir.

Yah tentu saja hanya merasakan studi sampai semester dua itu dirasa cukup tidak cukup, dan sangat disayangkan sekali. terlepas dari itu lebih baik kita simak buat para mahasiswa di semester akhir harus wajib melakukan hal berikut ini.

10 hal yang harus dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir untuk siapkan diri sebelum terjun kedunia nyata, dunia yang sebenernya dari hasil studi selama ini, dunia yang menuntut anda untuk bisa menghasilkan sebuah karya, dunia yang menuntut anda punya dedikasi terhadap kepentingan orang banyak.


10 Hal Yang Harus Dilakukan Oleh Mahasiswa Tingkat Akhir 
Punya ide banyak
Ada banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan. Misalnya mencarinya sendiri, meminta bantuan keluar…

Update Smartfren Andromax-U Ke Jelly Bean 4.1.2

genksukasuka.com - Pengguna smartphone dari smartfren sekarang sudah makin banyak dengan keunggulan yang dicari selain dari harga yang kompetitif juga alternatif memiliki gadget canggih dengan OS android adalah trend masa kini yang harus di ikuti.
Lama-kelamaan kalo udah pake biasanya rasa bosan itu datang, mulai dari tampilah tema sampai ke OS itu sendiri, adanya update dari developer yang menawarkan untuk meng upgrade sistem operasinya agar diperbaharui untuk menunjang aplikasi yang lebih baik, juga pembaruan dari beberapa masalah atau crash yang sebelumnya ada di versi sebelumnya. Mungkin kita perlu bahas sedikit tentang smarphone jenis yang satu ini.
Smartfren Andromax-u adalah salah satu produk andalan dari Smart Telecom. Dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone kelas menengah lain nya, Andromax-u mengambil hati para pecinta gadget android dengan harga yang relatif terjangkau. Layar IPS LCD 4.5inci, 8megapixel kamera, Dual On EVDO – GSM, CPU 1.2Ghz, RAM 768MB…

UMP Tahun 2014 Akankah Gagal Naik?

genksukasuka.com - Gaji naik siapa tak mau, kemaren di awal tahun sudah didemo semua perusahaan untuk menaikan gaji semua karyawanya dan akhirnya berhasil mendesak pemerintah untuk menaikan gaji. Tapi ada kabar gembira lagi bahwa UMP nantinya akan naik lagi di tahun 2014 dan kabarnya sudah merebak di akhir tahun 2013.
Namun kenyataanya dikabarkan lagi UMP yang dikabarkan akan naik lagi itu akan dibatalkan seperti dikutip dari detik finance oleh genksukasuka sebagai berikut. 

Pemerintah membuat formulasi baru untuk penentuan upah minimum provinsi (UMP) tahun 2014. Rencananya akan ada dua macam UMP yang ditetapkan, yaitu UMP untuk industri besar dan UMP untuk industri padat karya.
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengatakan pembagian ini dilakukan karena keluhan industri padat karya seperti tekstil, garmen, sepatu dan lainnya. Banyak industri padat karya yang tidak siap dengan kenaikan UMP 2013.
"Industri padat karya mengalami masalah dengan pen…

Website Uang Kuno Indonesia

genksukasuka.com - Uang kuno ternyata ada yang mengabadikan di sebuah website atau blog, adalah uang-kuno dot com yang baru saja saya lihat disana, jadi tahu adanya sejarah tentang uang kuno yang dibuat dan apa alasan kenapa ada gambar yang biasa ada di uang kertas atau logam.



Biasanya memang gambar yang diambil atau dijadikan icon disebuah uang itu sendiri karena memiliki nilai sejarah yang kuat juga memiliki nilai budaya bangsa sehingga pantas lah diangkat di sebuah mata uang tersebut, dengan berbagai pertimbangan yang diambil oleh pemerintah.

Disana juga banyak ditemukan berbagai jenis mata uang kuno dari berbagai uang kertas kuno saya dapatkan disana, bahkan sari satu rupiah juga ada, dan sejarah uang kertas lainnya, duh jadi nambah pengetahuan deh apalagi anak sekarangkan udah pasti miikirnya bukan kebelakang lagi, tapi kedepan terus, tapi menurut saya meluangkan awaktu untuk melihat sejarah negri sendiri itu penting.

Salah satunya yah melihat mata uang kuno yang diproduksi oleh …

Gitaris Band Geisha Diciduk Polisi

genksukasuka.com - Lagi Musisi Tersandung Narkoba bentuk ganja kali ini  Gitaris Band Geisha Diciduk Polisi, agaknya sudah lama kita dengar musisi tanah air yang terkena masalah kriminal. kebanyakan dari mereka memang pemakai, entah apa alasannya sehingga mereka lupa diri sampai-sampai harus memakai barang yang diharamkan itu.
Kenapa sih kalo udah banyak duit kadan bisa lupa diri kita tau nama geisha itu sendiri udah gak bagus sih emang, buat orang yang gak tau yah nama itu cuma sekedar nama, tapi apalah sebuah nama kalo kita sebagai manusia bisa mengatur diri.

Seperti dikutip dari detikcom bahwa gitaris geisha telah diciduk oleh polisi karena membawa ganja, menurut sebagian orang ada juga yang menghalalkan, barang jenis ini dalam kandungannya sih emang ada ganja yang diperbolehkan dikonsumsi untuk manusia selama dalam batasan yang cukup dan penggunaan yang cukup dan pas.

Apapun itu sekarang Gitaris grup band Geisha, Roby ditangkap pihak kepolisian Jakarta Pusat. Roby kedapatan memili…