Skip to main content

Posts

Showing posts from April 21, 2013

Film Oblivion 2013

genksukasuka.com - Tom cruise sebagai daya tarik utama film ini aktor ini akan  menjadi seorang yang paling mempengaruhi film obliviihon dari trial yang ada di youtube sedikitnya setiap orang yang melihatny akan merasa ingin menonton langsung jalannya film oblivion sampai kelar.

Seperti halnya saya melihat trial film oblivion memang bikin kepengen buat nonton langsung filmnya. Film ini sudah ada di bioskop tanah air kesayangan anda, kemaren sempat liat posternya juga dan hampir mau nonton filmnya sebelum liat trialnya, namun karena waktu buat nontonya gak ada jadi llebih memilih untuk nonton film lain.

Dan alhasil saya tertarik untuk mengulas kembali ingatan tentang film oblivion karena berbagai cerita dari teman dan media yang banyak berapresiasi tentang film ini, saya ikut penasaran seperti apa sih film oblivion yang dibintangi sama tom cruise itu.

Film oblivion akan membawa anda kedua masa depan, akan lebih asik lagi jika menonton dengan versi 3D di bioskop pasti lebih menegangkan…

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

genksukasuka.com - Pagi ini semua orang berduka, melihat berita ustadz kondang yang pernah saya lihat langsung wajahnya, saat itu ia pernah berceramah dikawasan tangerang. Tepatnya di perumahan dasana indah deket jalur naga RW 028.
Siapapun yang melihat idolanya secara langsung pasti akan merasa senang, apalagi pada saat itu uje panggilanggilan akrabnya itu sedang naik-naiknya. Tidak ada foto dokumentasi sayangnya karena jaman itu saya belum punya gadget yang ada kameranya, belum juga kenal internet yang mudahnya saya akses sekarang ini, dan kenangan itu masih saya ingat dalam hati.

Berita duka pagi ini, saya buka dari forum grup kelas satufs (nama kelas,di kampus) ada yang sudah broadcash berita ini, bahwa ustadz Jefry Al Bukhori telah meninggal dunia, kurang lebih begitu isinya singkat. Sangat disayangkan walau setengah gak percaya saya masih belum browsing setelah mengucap bela sungkawa, barulah saat berangkat kerja dan sesampainya disana baru buka informasinya dan jelas.
Berita it…

Drama Real Madrid Dengan Borussia Dortmund

genksukasuka.com - Tak mau kalah dengan barca el real pun ikut-ikutan kalah dalam laga pertama di semi final dan kalahnyapun tak jauh beda saat baca dipermalukan oleh munchen dengan berbagai alasannya. Dini hari tadi jika anda melihat pertandingan antara keduanya ( real madrid vs dortmund) pasti sangat tercengang dan banyak yang nyinyir juga.

Ada yang demen sama madrid dan pasti gak percaya kalo timnya tadi malam kalah telak di pecundangi sama dortmund, gileee! sampe kebobolan empat sama seperti barca tapi bagusnya sih madrid masih bisa menghasilkan gol lewat sepakan cristiano ronaldo.

Tapi tidak ada ngepeknya real madrid malah semakin terpuruk dan semakin mudah dipecundangi oleh dortmund, satu gol demi gol terus bertambah dan real madrid benar tak berdaya dibuatnya.

Siapa sangka sih dortmund bisa mengalahkan sampe 4-1 lawan madrid, paling tidak hasil imbang itu mungkin masih bisa jika kita berpikir logika, hal itu dilihat dari susunan pemain yang sudah bisa kita nilai secara kasat ma…

Pikiran memiliki proses yang kuat

genksukasuka.com - Pikiran memiliki proses yang kuat, berpikir itu sederhana dan hanya butuh waktu sekejap. Namun ia memiliki proses yang kuat dari beberapa sumber dan dikatakan oleh dr. ibrahim dalam bukunya ada tujuh sumber . Tujuh sumber itu memberi pengaruh kekuatan yang luar biasa pada proses berpikir dan memberikan referensi bagi akan yang digunakan setiap orang entah disadari atau tidak. 1.Orangtua pada proses berpikir yang pertama kita dapatkan dari orang tua karena paling dekat dengan kehidupan kita. Ratu elizabeth 2 saja pernah berkata “ aku belajar seperti proses belajarnya kera, yaitu dengan menyaksikan orangtua dan mengikutinya.” dari orangtua kita belajar kata-kata, ekspresi wajah, norma, perilaku, keyakinan agama,prinsip, dan lain sebagianya. Orang tua paling penting dalam membentuk proses berpikir . Proses ini mengakar dalam diri kita dan menjadi referensi utama untuk berinteraksi dengan diri pribadi juga dengan dunia luar.
2.Keluarga Setelah orang tua yang jadi pengaruh…

Kasih Sayang untuk Keluarga Dari Rosulullah

Kasih Sayang untuk Keluarga salah satu ajaran yang perlu dan wajib kita tiru adalah cara bagaimana Rosul menyanyangi keluarganya, begitu indah dan sangat indah.

Penghormatan Kepada Ibu Halimah Penduduk daerah itu pernah mengalami suatu masa paceklik sesudah perkawinan Muhammad dengan Khadijah. Bilamana Halimah kemudian mengunjunginya, sepulangnya ia dibekali dengan harta Khadijah berupa unta yang dimuati air dan empat puluh ekor kambing. Dan setiap dia datang dibentangkannya pakaiannya yang paling berharga untuk tempat duduk Ibu Halimah sebagai tanda penghormatan. Ketika Syaima, puterinya berada di bawah tawanan bersama-sama pihak Hawazin setelah Ta'if dikepung, kemudian dibawa kepada Muhammad, ia segera mengenalnya. Ia dihormati dan dikembalikan kepada keluarganya sesuai dengan keinginan wanita itu. (Siroh Muhammad Husain Haikal) Kasih Sayang Untuk Abbas bin Abdul Muththalib Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam  berhijrah ke Yatsrib sedangkan Abbas tinggal di Mekah, mendengarka…

Alasan Kenapa Barca Kalah Dari Munchen?

genksukasuka.com - Siapa sangka sih kalau tim german bisa mengalahkan tim dari la liga ini, banyak prediksi yang mengatakan barcelona akan maju ke babak final dan akan bertemu dengan musuh bubuyutanya Real Madrid.
Rabu dini hari, waktu indonesia telah dibuktikan bahwa isu diatas tidaklah benar bagi munchen yang sama memegang rekor juara liga champions sebanyak empat kali bersama Ajax dan barcelona, tapi kali ini munchen lebih memiliki greget dan power yang lebih ketimbang barca untuk meraih gelar juara yang tinggal selangkah lagi.

Banyaknya pemain yang cidera dari kubu barcelona mungkin menjadi alasan bagi mereka untuk kalah, tapi inilah sepakbola bung..! tak kenal siapa yang lelah siapa yang tidak, karena gelar juara adalah sebagai perjudian yang harus dibayar dengan pertarungan diatas lapangan.
Rasanya barca harus berlapang dada untuk menerima pil pahit ini, kandas sudah harapan bertemu dengan los galaticos menjadi big macth yang menegangkan seperti di ramalkan oleh semua orang. Wal…

Ketika Jay Boana Jadi Blogger Reporter

genksukasuka.com - Jalan-jalan lagi yuk, enak loh bisa jalan-jalan kapan lagi coba menikmati hidup ini dengan menggembirakan hati pikiran dan berkopdar ria bersama kawan blogger.
Minggu 21/04/13. Selamat hari kartini saya ucapkan untuk memperingati pahlawan bangsa, kali ini saya mengikuti acara dari blogger reporter indonesia @BR_ID, sudah lama juga saya masuk digrup pesbuk komunitas baru ini, setelah acara pertama saya tidak berkesempatan ikut, kali ini mumpung lagi ada waktu luang dan kebetulan lagi galau tingkat dewa, ndak ada salahnya buat kabur nyari angin.

Kemana kita..?
TMii (taman mini indonesia indah) cuy, yah the destination yang akan jadi sasaran empuk buat bersenang-senang di akhir pekan kali ini, setelah mendaftarkan diri untuk jadi peserta dengan nama jay boana di pesbuk [halah, pake disebut segala] siap berangkat, walaupun gak tau jalan pastinya buat menuju TMii.
Karena baru di dunia blogger tentu saya tidak akan berulah disana, paling cuma mau nurut alias ngikutin acar…

Ilmuan Muda Raih Emas di ICYS 2013 Untuk Indonesia

genksukasuka.com - Gak sangka yah anak  semuda ini sudah bisa membanggakan negaranya, jika negara saja sudah bangga apalagi orang lain. Saya sebagai warga negara juga merasakan bangga tiada tara kepada kedua anak muda ini yang telah mempersembahkan emas sebagai penghargaan dari karyanya.
Sembari merayakan hari kartini yang jatuh kemaren 21 april sosok dua pemudi ini patut diacungi jempol sebagai penerus R.A Kartini masa kini, memperjuangkan semangat yang telah ditanamkan oleh leluhurnya.
Mereka adalah Dua "ilmuwan muda" Indonesia, Mariska Grace dan Melody Grace Natalie, menyabet masing-masing satu medali emas dalam ajang International Conference of Youth Scientist (ICYS) di Sanur, Denpasar, Sabtu (20/4/2013) malam. Selain dua emas, Indonesia juga meraih satu medali perak melalui M Arifin Dobson, serta dua medali perunggu oleh Avip N Yulian dan Putu Handre K Utama.
Mariska Grace yang berasal dari SMAK Cita Hati menjadi yang terbaik dalam kategori Enviromental Science dengan k…

Harmoni Indonesiaku-TokoOn.com Indonesia Harus Go Online

Pagi buta dihari yang biasa, tapi untuk jadwal yang tidak biasa. Saya harus pergi mengejar matahari agar tak segera meninggi karena aku sedang dalam perjalanan untuk pergi ke taman mini Indonesia indah.
Lama kali rasanya, kala helaan nafas ini menghirup udara di TMII, teringat masa kecilku saat masuk kesini pertama kali kalo gak salah masih umuran sekolah dasar itu juga kalo gak salah. Langsung berkesan, kenapa? Yah mungkin kalian sudah tau kalo si ble’e ini suka banget ama yang namanya nyasar, yah nyasar ke Taman mini aja masih nyasar yah, duh duh malunya.

Masuk taman mini sekarang masih murah kok dijamin terjangkau buat semua kalangan, tadi saya menggunakan motor  15.000 sama orangnya kalo motornya doang Cuma enam ribu, dan untuk orangnya aja Sembilan rebu. Nah pilih mana kebetulan saya pilih dua-duanya saja :D.
Okelah yang penting udah nyampe berkat yang Tuhan yang maha Kuasa yang mengijinkan saya untuk pertama kali ikut dalam acara blogger reporter, padahal udah lama di seret dig…