Skip to main content

Posts

Showing posts from November 20, 2011

Pecandu Narkoba,HIV/AID Juga Bisa Membanggakan Bangsa

Genksukasuka>Sebutlah dia ginan seorang mantan pengguna dan pecandu narkoba sejak duduk di bangku sekolah,masa muda memanglah masa-masa para remaja yang galau masa dimana mereka mencari jati diri yang hebat ia cari yang keren ia deketin yang oke dan yang semua hal yang ia bikin senang biasanya menjadi kiblat dari para remaja apalagi saat usia labil di masa sekolah yang sangatlah rentan dengan hal-hal yang berbau negative.

Dia mengenal narkoba akibat pergaulan bebas yang dewasa ini memang sudah merajalela dikalangan pelajar dan mahasiswa dimana peranan orang tua memang sangatlah dibutuhkan untuk menanggulangi hal itu. Mengenal narkoba dalam hitungan detik mampu mengancam kau remaja saat ini.

Modus yang diambil biasanya adalah mendekati dengan berbagai cara :

Ngecas Is Nyawa Hidupku : Ulah Blogger di ASEAN BLOGGER

Ngecas is nyawa hidupku, motto itu blogger banget dah hehe.....begini ceritanya :
Baru tau ane ama ulah para peserta di asean blogger community khusunya kala seminar berlangsung, saat acara berlangsung bukan hikmat mendengarkan orang bicara malah hikmat menyatroni colokan yang ada disekitar, ibarat orang dagang kaki lima nih udah gelar lapak dah itu orang haha.

Ngakak dah liat tingkah yang begini ane kira yang namanya jaim bin pemalu memang sudah dihapuskan jauh-jauh deh yang penting ngeksis terus, :P. itu moto KBBC (komunitas bloger benteng cisadane) banget deh.

Berikut ane kumpulin dari ane yang jepret sendiri ama kumpulan jepretanya om Black Gerry blogger sukabumi dan pendiriseruit.com weh senang bisa kenalan dengan beliau ang juga mendirikan suka bumi todaydan kini aktif disana, weh keren nih dia. mantapss nice banget bisa ketemu beliau dah :).

Genksukasuka: Narsis Di Bali

genksukasuka.com - Naris di bali mod-on, jarang kali ane ke bali haha emang baru sekali aja gaya :D. ngaku blogger gak narsis halah jangan jadi bloger dah, ini memang udah jadi dari sononya walaupun baru kenal atau udah kenal lama adat narsis udah membumi di kalangan bloger ane yakin itu haha, berikut si jay genksukasuka di bali dalam acara asean blogger konfresnsi bareng bloger senusantara mantaps dah.. :)








Sebenernya mah masih banyak takut puyeng ngeliatnya hehe, nanti disambung dilain waktu, kalo udah dateng lagi moodnya :D #gajebo, semoga bisa ke bali lagi dan nikmatin  pemandangan disana lebih lama lagi amin.

Bikin aplikasi di nokiaappwizard gampang

Genksukasuka>Bikin aplikasi itu susah harus bermodalkan keahlian menguasai bahasa pemprograman belajarnya aja makan waktu bertaun-taun belum lagi kudu menguasai program ini dan itu, tapi hari ini ane bisa menguasai dan membuat aplikasi berbasis web untuk telpon gengam, hal ini memang ada kaitanya dengan lomba yang di adakan di komasiana bisa berkunjugn disini, kebetulan ane punya akun disana dan jarang banget di buka sejak di buat tahun 2008 lalu paling baru sepuluh artikel yang ane buat haha parah ketauhuan dah jarang nulisnya.

mau ikutan juga atau hanya ingin coba-coba masuk aja disini :

 Pilih Get Started untuk memulai membuat aplikasi.
Tersedia beberapa jenis website yang dapat Anda tambahkan. Dari mulai blog, foto dan media social lainnya.
Dalam satu aplikasi, Anda juga dapat menambahkan beberapa konten dari Picasa, Youtube, Tumblr, sampai facebook. Jika sudah selesai menambahkan konten, klik Next step.


Selanjutnya tahap desain, menentukan nama aplikasi, logo dan desain header.

[cap…

Isi Deklarasi ASEAN BLOGGER COMMUNITY

Malam inigenksukasukahabis jalan-jalan ke padang,banjarmasih,dan sampe di solo mampir ke kebun jeruk alias si gadis jeruk blogger solo kenalanku :P prikitiw...


disana ane langsung disuguhkan oleh-oleh dari bali padahal ane baru dateng udah dikasih oleh-oleh sama dia duh senengnya, eh nanti dulu oleh-oleh ini bukan berupa makanan atau barang yang menarik tapi berupa isi deklarasi asean blogger community dibali ane singkat #ABCD yang biasanya di singkat #ABC yang menurut ane terlalu identik ke iklan hehe. nah berhubung ane juga ndak tau isi dari deklarasi kemaren secara ditelnya dan lengkapnya biar lebih real untuk laporan bahwa ane juga ikut menyimak haha biar keliatan nyimak :P.

Isi deklarasi asean blogger community dibali tanggal 16 november 2011 sebagai berikut :
Deklarasi ASEAN Blogger yang ane terjemahkan biar gampang bacanya,


1. Kami, para blogger ASEAN, berkumpul di Bali, pada tanggal 16 November 2011,selaras dengan KTT ASEAN ke-19, mengakui peran dan kontribusi dari media sosia…

Kejadian Lucu Di Hotel Pop Haris Bali

Genksukasuka.com, Banyaj kejadian yang baru ane alami ketika nginep di hotel pengalaman perdana, dalam acara sekelas ASEAN BLOGGER COMMUNITY yang baru dua hari kita tinggalkan acaranya bukan kegiatanya yah, disini ane mau cerita pengalaman ane saja soalnya untuk men sharing isi dari materi yang disana terlalu berat buat ane jujur aja ane gak ngerti karena mayoritas bahasa yang digunakan bahas england.

cerita nginep dihotel kayanya lebih seru dari itu :D, yang menarik adalah :

di hotel kan ada tuh yang jualan minuman tapi gak ada yang nungguin jadi kita tinggal masukan uang sesuai dengan harga minuman tersebut ada yang lima ribu eh rata-rata memang lima ribu sih :P , nah ane gak tau kalo masukinya itu harus uang pas karena kalo uang lebih gak ada kembalianya, wong itu mesin, ble,enya ane gak baca dulu sebelum memasukan uang 20 ribuan malahan setelah masuk baru dah nyari-nyari loh kembalianya mana nih masih sisa 15 ribu #panik mod-on.... :D , nah dari situ baru baca deh kalo harus uang …